Kerja Keras, Lebih Keras dari Biasanya

Perayaan HUT Radar Gorontalo ke 13

Radar Gorontalo HUT KE 13

RadarGorontalo.com – “13 adalah angka keramat. Dan kita berada di tahun-tahun yang sulit. Tapi itu tidak jadi soal. Selama kita bisa kerja keras. Lebih keras dari biasanya,” ungkap Haji Lala, Direktur Radar Gorontalo yang juga seorang mentor, bagi seluruh wartawan Radar. 1 Oktober kemarin, Radar Gorontalo memperingati ulang tahunnya yang ke 13, dengan penuh khidmat dan kesederhanaan.

Bagi seluruh karyawan Radar Gorontalo, 13 tahun meniti karir di dunia media massa, bukanlah hal mudah. Hadir dengan tagline “Paling Paham Gorontalo”, media massa yang sudah tiga kali berganti nama ini, mulai dari Proses, Tribun Gorontalo hingga Radar Gorontalo, terus berupaya menghasilkan produk-produk jurnalis terbaik, guna menjaga kepercayaan pembaca.

Media yang mengawali karirnya sebagai koran kriminal ini, sudah melalui berbagai rintangan. Namun Alhamdulillah, dengan tetap menjaga kebersamaan, semua rintangan berhasil dilewati. Angka 13 memang angka keramat, di tahun yang berat. Pertumbuhan ekonomi yang berjalan pelan, sangat berpengaruh bagi semua perusahaan, tak terkecuali media. Tapi kami semua tetap optimis. “mari kita jaga, bekerja profesional dan selalu memperbaiki kekuarangan ke arah lebih baik,” kata Sahril Rasid mantan Pemred yang kini Wadir Radar Gorontalo, menyemangati seluruh anggota tim.

Hidup selama 13 tahun bukan berarti tanpa celah, banyak kesalahan yang harus diperbaiki. Hingga akhirnya, semua orang pun bersepakat. Sepakat untuk terus optimis dan sepakat untuk terus memberikan produk jurnalis terbaik yang bisa bermanfaat untuk orang banyak, dan ikut memerangi Hoax.

Terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak, yang telah ikut membantu Radar Gorontalo selama ini. Akhirul kalaam, SELAMAT ULANG TAHUN RADAR GORONTALO, SEMUA DOA TERBAIK UNTUKMU. Aamiin (**/RG)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *