Kemeriahan FPDL Yang Penuh Sensasi, Ini Kata Bupati

Bupati Nelson bersama Wakil Ketua Calender Of Event Pesona Pariwisata 2018,Kementrian Pariwisata RI Putuh Ngurah usai pembukaan FPDL

RadarGorontalo.com – Pembukaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) pada kamis (20/9) malam kemarin, mendapat pengakuan dari berbagai pihak. Sebut saja Anggota DPR RI, Fadel Mohamad yang juga membuka ivent Festifal Pesona Danau Limboto. Fadel mengatakan bahwa selama ini dirinya banyak berkiprah di Gorontalo, bahkan menjadi Guberur, namun baru kali ini Ia melihat megahnya pelaksanaan ivent ini. Tak ayal, Fadel pun menyebut kegiatan ini sebagai kegiatan yang bertaraf Internasional.

“Bagi saya ini sudah bertaraf Internasional karena begitu banyak yang disajikan pada malam ini, baik budaya, kesenian dan lainnya.┬áHal yang sama juga disampaikan Kementerian Kesehatan yang diwakili oleh Wakil Ketua Calender Of Event Pesona Pariwisata 2018, Putuh Ngurah. Menurutnya, kegiatan malam ini harus dijadikan awal penyemangat didalam membangkitkan pariwisata di Gorontalo.

Bahkan, melalui FPDL ini, wisata di Gorontalo sudah mulai bangkit dan ini perlu diseriusi. Untuk tindaklanjutnya pun, kata Putuh, bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah Daerah, tapi semua pihak, termasuk didalamnya insan Pers yang menurut saya punya andil besar dalam mengembangkan promosi wisata di Daerah ini.

Para penonoton yang menyemuti panggung utama FPDL hanya untuk selfie

Sementara itu, Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo, mengaku bangga dengan pelaksanaan pembukaan FPDL ini, meskipun menurut Dia, kegiatan ini masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki lagi. Akan tetapi, kata Nelson, ini bukan akhir dari semangat kami didalam mengembalikan kejayaan Danau Limboto ini.

Masih banyak upaya-upaya yang kami lakukan untuk mengembangkan wisata danau limboto ini”, terang Nelson sembari berharap perhatian Pemerintah Pusat untuk tidak lepas dalam mengembangkan sektor pariwisata di Indonesia, khususnya di Kabupaten Gorontalo ini”, pungkas Bupati Nelson. Dari pantauan awak media, panggung mahkota Gorontalo menjadi ajang selfie para pengunjung ketika invent itu selesai. Nampak pula ribuan masyarakat hadir ingin menyaksikan langsung ivent besar itu. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.