Keluarga Restui Lola

Lola Mayulu

RadarGorontalo.com – Sepertinya Lola Junus sudah mendapat restu dari keluarga untuk maju di Pilwako. Setidaknya dari pertemuan orang – orang penting di keluarga Yunus siang kemarin, sudah membahas soal kemungkinan putri ketiga dari Syamsur Junus itu, berpasangan dengan Marten Taha, dan semuanya setuju kalau mantan Wakil Ketua Deprov Gorontalo itu maju di Pilwako.

Diyakini Lola bisa membawa PAN untuk koalisi dengan Golkar. Dari pembicaraan kemarin, Keluarga Syamsur Junus akan merestui Lola jika berpasangan dengan Marten Taha. Sementara itu, salah seorang tokoh politik mengatakan, jika Marten menggandeng Lola itu keputusan tepat, karena Lola punya basis massa.

Menurut dia, untuk mengalahkan Marten butuh dana Rp. 15 Miliar, tetapi dengan syarat lawannya punya sasaran yang tepat untuk memanfaatkan dana tersebut. Dia mencontohkan, ibarat senjata dengan banyak peluru, tetapi peluru itu tak ada gunanya jika tidak ada sasaran untuk ditembak. Jadi dana besar tidak akan bermanfaat kalau tak punya massa. Menurut dia Marten punya massa yang jelas dan dia tak perlu dana besar, karena Marten tak punya musuh. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *