Karaoke Jadi Tempat Maksiat, Langsung Dipidana

RadarGorontalo.com – Kesibukan masyarakat Gorontalo, membutuhkan tempat-tempat untuk relaksasi atau hiburan sekedar melepas penat. Sayang tak sedikit, tempat hiburan menyalahgunakan izinnya menjadi tempat penjualan miras, transaksi mesum hingga narkoba. Bahkan, tak sedikit kasus penganiayaan hingga berujung pembunuhan, berawal dari tempat-tempat hiburan itu. Menurut Ketua Dekota Fedriyanto Koniyo, penyalahgunaan izin tempat hiburan seperti itu, bisa dipidana.

Ini disampaikannya untuk memberikan warning kepada para pemilik tempat hiburan untuk tidak menyalahgunakan izinnya. “Ini jangan sampai marak di Kota Gorontalo. Seperti obat-obatan terlarang, minuman keras, wanita dan lain sebagainya. Jika ditemukan ini bisa langsung dipidana,” terangnya.

Menurut Yanto (sapaan akrabnya,red), di Kota Gorontalo ini sedikit saja ada kejanggalan, pasti akan menjadi pergunjingan di masyarakat. Jika sudah demikian, maka tempat usaha tersebut akan terasingkan dan pasti akan mengalami kerugian. “Jangan sampai ini terjadi ditempat-tempat hiburan baru di Kota Gorontalo. Saya berharap dengan diresmikannya beberapa tempat hiburan baru di Kota Gorontalo, bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Paling tidak difungsikan sesuai format izin yang diberikan kepada usaha itu. Namun yang terpenting tempat-tempat ini bisa menjadi peluang bagi mereka yang sangat membutuhkan pekerjaan,” pungkasnya. (rg-63)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.