KAHMI Donatur Tetap Pembangunan Mesjid Raya Gorontalo

Tiga Menit Terkumpul 2,5 Juta

KAHMI Gorontalo

RadarGorontalo.Com – Keseriusan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Gorontalo, untuk membantu mendirikan Mesjid Raya Gorontalo rupanya bukan hanya isapan jempol belaka. Buktinya dalam waktu 3 menit saja, sumbangan dana untuk pembangunan mesjid raya terkumpul sebanyak 2, 5 juta.
Ketua KAHMI Provinsi Gorontalo Rustam Akili, mengatakan dalam rencana pembangunan mesjid raya sekaligus dengan pembangunan Islamic Center, KAHMI akan menjadi donatur tetap terhadap pembangunan ini.

“Saya akan intrusikan kepada masing-masing Kahmi Kabupaten / Kota untuk mengumpulkan dana pembangunan mesjid raya ini,” ujarnya.
Lebih lanjut kata Rustam, apalagi anggota Kahmi sebagian besar memiliki jabatan yang cukup strategis, sehingga tidak ada salahnya untuk mengeluarkan zakat untuk pembangunan mesjid.

Apalagi pembangunan mesjid itu, sudah sesuai dengan salah tujuan HMI yaitu bertanggung jawab terhadap masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah swt.

Artinya kata Rustam, Kahmi juga wajib turut membantu pembangunan mesjid, yang menjadi tempat ibadah umat muslim.
Sementara itu Sekretaris KAHMI Gorontalo Ahmad Abdullah, menuturkan sumbangan yang akan dikumpulkan ini, nanti akan disetor langsung melalui rekening panitia pembangunan mesjid.

“Untuk sementara dana yang terkumpul kurang lebih dari 3 menit, sudah 2,5 juta dan Insya Allah ini akan terus bertambah,” ketusnya. (rg-60)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *