Kader PAN Melawan

Ilus (by anwar)
Ilus (by anwar)

RadarGorontalo.com – Ini sejarah buruk bagi DPP PAN. Baru kali ini Ketua DPP diunjuk rasa saat berkunjung ke Gorontalo. Diera Amin Rais, Sutrisno Bahir dan Hatta Rajasa, selalu disambut ramah oleh kader – kader PAN.

Tetapi dengan peristiwa yang terjadi di PAN Gorontalo, mulai dari rekomendasi PAN yang bukan diberikan kepada Ketua DPW PAN yang akan maju di Pilgub, dan penunjukan Plt Ketua DPW PAN untuk mengganti Idris Rahim benar – benar telah melukai perasaan kader – kader PAN, ditambah lagi, dengan pengangkatan sejumlah Ketua DPD yang sama sekali tidak sesuai aturan dan hal itu cacat hukum.

Karena itu, bukan hanya unjuk rasa yang mereka lakukan melainkan menggugat secara hukum. “Kader – kader PAN tengah mempersiapkan gugatan terhadap DPP PAN,” kata Ridwan Pudungge. Menurut dia, mereka akan bawa ini ke pengadilan.

Mantan Aleg Dekot dari PAN ini mengatakan, sebagai kader PAN, Ridwan merasa perlu melawan kebijakan DPP yang sangat melanggar aturan partai. PAN ini sebuah partai, bukan organisasi abal – abal yang bisa seenaknya melakukan penggantian ketua. “Semua ada aturannya,” kata Ridwan. (rg-34)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.