Jual Miras tak Berizin, Tempat Karaoke ini Ditutup

Miras tak berizin yang disita dari salah satu tempat karaoke di Kota Gorontalo (Bink/RG)

RadarGorontalo.com – Operasi yang melibatkan aparat gabungan dari Pemerintah Kota Gorontalo, Kepolisian dan TNI Angkatan Darat, di sejumlah tempat hiburan malam, penginapan, hotel melati hingga kos-kosan yang ada di Kota Gorontalo, sempat menyasar Lyric sebagai salah satu tempat karaoke ternama di Kota Gorontalo. Di tempat ini, petugas mengamankan puluhan minuman beralkohol. Ini berawal saat petugas meminta karyawan Lyric Karaoke menunjukkan izin penjualan miras, sayang saat ditunjukkan izinnya sudah mati.

Kepala Kesbangpol Kota Gorontalo, Arifin Mohammad yang meimpin langsung operasi ini langsung naik pitam. Sambil memarahi para pegawai Lyric Karaoke, Arifin langsung meminta kepada petugas untuk menyita semua minuman yang dijual di tempat itu.

“Ini jelas-jelas menyalahi aturan, kalian kira kalian ini tinggal di Hutan,” tegasnya dengan nada tinggi. Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Gorontalo, Marwan Saleh mengungkapkan, operasi ini sendiri digelar untuk menjaga stabilitas keamanan di Kota Gorontalo, utamanya jelang Pilwako Gorontalo. Dari operasi ini menurut Marwan, pihaknya mengamankan puluhan pasang, pasangan dilluar nikah dan 86 botol minuman alkohol. “Untuk Lyric Karaoke kita akan tutup dulu,” terangnya singkat. Olehnya, Marwan menghimbau kepada seluruh tempat hiburan malam di Kota Gorontalo untuk tidak menjual minuman keras.(rg-62)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.