Jika Survey Bagus Rama Ingin Gandeng Syamsu Qamar Badu

Rama Datau bersama Rektor UNG.

Tergantung Restu RG 

RadarGorontalo.com – Rama Datau tinggal restu dari Rahmat Gobel. Pasalnya, seorang Rama Datau adalah putra Mahkota di kerajaan bisnis Gobel. Regenerasi di keluarga Gobel sebuah keharusan. Rahmat ingin keponakannya itu memimpin bisnis keluarga, makanya kecil kemungkinan Rama akan di lepas ke panggung politik.

Soal kesiapan, Rama sangat siap, baik itu dana maupun kemampuan memimpin. Apalagi Kota Gorontalo membutuhkan pemimpin yang punya latar belakang entrepreneur. Menurut Ketua Nasdem Kota, Ridwan Monoarfa, jika Pilwako hanya bertujuan untuk mengganti pemimpin, maka Rama tidak akan tertarik maju di Pilwako. Rama sudah memiliki konsep – konsep bagaimana memajukan dunia bisnis di Kota Gorontalo.

Dan Kota Gorontalo benar – benar akan jadi Kota Jasa. Untuk itu pula Rama harus menjadi Kepala Daerah, sebab kalau hanya wakil mending tidak maju. Menurut Ridwan lagi, kalau memang hasil surveynya bagus, mungkin saja RG akan berubah pikiran untuk melepas Rama ke Pilwako. Sementara Regi Datau suami dari artis Ayu Dewi yang akan menggantikan posisi Rama sebagai Putra Mahkota.

Senin (27/03), Rama yang didampingi Ridwan Monaarfa mengunjungi sejumlah tokoh, terutama Rektor UNG Syamsu Qamar Badu. Pertemuan yang berlangsung di kediaman Rektor itu banyak berdiskusi soal Kota Gorontalo. Rama memang ingin mengetahui lebih banyak soal apa saja yang perlu dikembangkan di Kota Gorontalo.

Ditanya apakah Rama berkeinginan berpasangan dengan SQB, Ridwan mengatakan memang belum dibicarakan soal berpasangan, tetapi memang ada keinginan kami untuk memasangkan Rama dengan SQB. Karena kedua sosok ini sangat pas memimpin Kota Gorontalo yang dikenal sebagai Kota Pendidikan dan juga Kota Jasa. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *