Jika Direstui RH, Keluarga Lepas Lola ke Pilwako

Lola Mayulu

RadarGorontalo.com – Jika RH merestui, keluarga Junus siap melepas Lola ke Pilwako. Seperti diketahui belakangan ini kubu Marten mulai serius mendekati kubu Lola. Jadi tidaknya dua figur itu berpasangan, sangat tergantung dari Rusli Habibie, mengingat hubungan baiknya dengan Tonny Junus.

Memang diketahui, sepeninggal Almarhum Syamsur Junus, Tonny lah yang menjadi pengganti Almarhum . Makanya bila ada restu RH pada pasangan Marten Lola maka Tonny juga akan melunak. Kabarnya Ishak Liputo yang ditugasi untuk memasangkan Marten Lola di Pilwako. “Pak Marten dan Ibu Lola memang tengah dibahas, persoalannya apakah pihak Lola akan maju di Pilwako atau tidak, soalnya ada pesan Almarhum kepada Tonny untuk meninggalkan dunia politik dan fokus mengurusi perusahaan, “kata Ishak.

Untuk itu dia ditugasi menghubungi keluarga Yunus untuk mencari tahu apakah Lola bisa mendapat restu untuk maju di Pilwako. Sementara itu pihak keluarga Yunus mengatakan pembicaraan soal Lola nanti setelah 40 hari. Ditanya apakah RH akan mendukung bila Marten – Lola di Pilwako?. Menjawab pertanyaan itu, Ishak mengatakan bahwa RH pasti akan mendukung kalau memang Marten – Lola pasangan. Tetapi semua akan ditentukan oleh hasil simulasi yang akan dilakukan. Memang Lola menjadi pilihan untuk mendampingi Marten di Pilwako. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.