Januari, Toni Uloli Masuk Arena, Ini Persiapannya

Trisula Golkar, Toni Uloli, Rusli Habibie dan Roem Kono

RadarGorontalo.com – Bulan Januari nanti, Toni Uloli mulai ikut ambil bagian di Pileg. Sebagai kader Golkar, dia sudah berjanji kepada ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo Rusli Habibie untuk membantu Idah Syahidah dan Roem Kono.

Seperti diketahui, Toni juga masuk dalam daftar Caleg DPR RI, namun dia menolak. Sebagai gantinya dia akan turun berkampanye untuk Golkar.

Sebenarnya jika Toni juga masuk dalam daftas Caleg, maka kekuatan Golkar sungguh sangat besar, apalagi dengan survey yang dimiliki, Golkar pasti bisa dapat 3 kursi.

Tetapi Toni sudah memutuskan kalau dia hanya akan maju di Pilgub, karena itu dia harus mempersiapkan diri sejak sekarang.

Dia tahu pertarungan di Pilgub sangat berat, maka dia harus benar-benar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Itulah alasannya mengapa dia tak mau maju di Pileg.

Karena dia tak mau memecah konsentrasi. Ditanya apakah dia sudah memperhitungkan lawan yang bakal dihadapi? Menjawab pertanyaan itu, Toni tertawa kecil. Menurut dia kalau sudah siap maju berarti semua sudah perhitungkan.

Dengan partai apa akan maju, berapa biaya yang dibutuhkan dan siapa lawan yang bakal dihadapi, semua sudah harus hitung.

Waktu maju dengan Gusnar dulu, dia tak menyiapkannya dengan matang. Tetapi nanti berbeda, sebagai Cagub tentu dia harus bertarung dengan sepenuh hati dan kekuatan penuh. (rg-46)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *