Jangan Pake Mundur

Rusli Habibie meresmikan FYK Center. (f.salman)

RadarGorontalo.com – “Kalau sudah menyatakan maju, jangan mundur,” gertak Rusli Habibie dihadapan perwakilan 7 partai yang ada DPRD Kota Gorontalo Sabtu malam kemarin. Penegasan gubernur dua periode itu, ada benarnya. Kebanyakan calon hanya panas-panas diawal, tapi ujung-ujungnya mundur juga. Bagi sesama kader, ini adalah penegasan. Tapi bagi non kader, pernyataan Rusli menjadi sindiran halus.

Yang dimaksud oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini adalah, figur yang telah menyatakan maju di Pilwako, jangan mundur lagi. Kalau sudah maju, ya maju terus. “Kalau ragu mendingan tidak usah,” sambungnya.

Selain itu, pada launching FYK (Fedriyanto Koniyo) Center terebut, Rusli menjelaskan bahwa acara tersebut tak lain adalah semangat untuk membangun Kota Gorontalo kedepan. Apalagi dengan hadirinya perwakilan 7 Fraksi di DPRD Kota Gorontalo ini menandakan dukungan mereka untuk Gorontalo lebih maju. “Ini yang saya maknai dalam pertemuan malam ini termasuk dukungan ke Fedriyanto Koniyo. Namun saya berharap kepada pengurus untuk mendukung calon yang nantinya diputuskan oleh DPP. Kalau sudah ada putusan, maka tidak ada lagi kotak-kota, semua harus mengamankan dan mengawal putusan DPP tersebut,” tegas Rusli.

Rusli juga minta kepada calon yang sudah mendaftar di Golkar untuk segera melakukan sosialisasi sebagaimana Fedriyanto Koniyo, karena ini perintah DPP Golkar. “Saya harap besok-besok pak Marten Taha untuk bisa buat acara sosialisasi seperti ini, dan tak hanya pak Marten, semua bakal calon yang sudah mendaftar,” harapnya. Terakhir Rusli minta semua kader Golkar untuk bersatu memenangkan calon walikota dan walikota yang digusung partai Golkar. (rg-50)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *