Janda Muda Minta Mobil

Ilustrasi

Para oknum pejabat di Gorontalo nampaknya bangga namun tidak sadar, jika di daerah ini ada sekelompok wanita muda berstatus janda, yang membidik kehidupan mereka.

Sekelompok wanita muda ini memiliki kelompok khusus, yakni siap menjadi wanita simpanan, dengan imbalan mendapatkan uang dan fasilitas. Tak jarang kelompok wanita cantik ini, saling berkomunikasi dan saling memberi info, siapa saja pejabat yang mudah diajak selingkuh.

Salah satunya yakni wanita bernama samaran Nuke, Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka Une menyebutkan bahwa,Nuke mulai mendesak dibelikan mobil, setelah wanita cantik ini bertemu dengan beberapa temannya saat SMA, pada saat acara ulang tahun.

Ketika itu ada teman-teman Nuke mengemudikan mobil sendiri, dan sebagian lagi diantar oleh pacarnya dengan mobil. Pada acara ultah ini, Nuke ngobrol dengan salah seorang temannya, yang juga simpanan mantan pejabat.

Wanita simpanan pejabat ini memanas-manasi Nuke, agar wanita yang berstatus janda mendesak Une agar membelikannya mobil. ” Suru beli kwa oto pa kau pe sayang-sayang,” ujar teman Nuke.

Setelah pulang dari acara Ultah inilah, Nuke mulai berulah meminta Une agar membelikannya mobil. “Biar cuma oto bekas papa uwty,” seperti inilah kalimat yang disampaikan Nuke melalui pesan SMS, seperti yang disampaikan sumber tim investigasi seka une.

Lebih parah lagi, saat ini Nuke enggan mengangkat telepon, bahkan kadang tidak mau membalas sms yang dikirimkan Une. ###

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.