Janda Kepincut Pria Muda Beristri

RadarGorontalo.com – HIDUP menjanda bagi seorang wanita sangat riskan, terutama godaan dari pria iseng dan fitnah dari sesama wanita. Inilah yang dialami Nuke (nama samaran) salah seorang janda, yang akhirnya jatuh ke pelukan Une (nama samaran), seorang pria muda beristri, yang merupakan pimpinan salah satu perusahaan nasional di Gorontalo.

Nuke adalah janda dari seorang aparatur disalah satu SKPD di Gorontalo, yang telah meninggal beberapa tahun lalu. Sejak masih muda Nuke memang jadi incaran para pria, karena bentuk tubuhnya yang aduhai, kulit putih dengan postur tubuh tinggi. Setelah menjadi Nuke kembali menjadi incaran pria, terutama mantan pacarnya waktu SMA.

namun dari semua pria yang mendekatinya, Nuke memilih Une, yang masih muda dan juga mapan dari segi ekonomi. Walaupun Une memiliki istri sah, Nuke rela menjadi wanita simpanan Une. Menurut pengakuan tetangga Nuke, semula mereka mengira kalau Une keluarga dekat NUke. Karena akrab juga dengan anak-anak dan kakak NUke. ” Torang kira depe keluarga, tapi lama-lama mereka terlihat seperti sedang pacaran. Dan ternyata mereka selingkuh,” ujar tetangga Nuke.

Menurut warga sekitar, Une sering datang menggunakan mobil, namun sering datang tengah malam menggunakan motor metik warna merah. ” Itu bapak (Une), kalau datang siang pake mobil, tapi kalau datang tengah malam selalu naik motor,” ujar tetangga Nuke.

Beberapa anak muda yang sering mangkal dekat rumah Nuke mengatakan, kalau datang tengah malam naik motor Une selalu mematikan mesin motornya dari jauh. ” Pokoknya dari jauh itu bapak sudah tancap gas, saat mendekati rumah NUke dia selalu mematikan mesin motornya. Supaya para tetangga tidak curiga kalau dia datang. Tapi kami sudah tau ulahnya,” ujar warga yang minta namanya tidak disebutkan.(RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *