Janda Kaya, Selingkuh Dengan ASN Kemenkominfo

RadarGorontalo.com – MENJANDA selama 7 tahun, wanita cantik bernama samaran Nuke, yang merupakan kader salah satu partai ternama di Gorontalo, berselingkuh dengan pria bernama samaran Une, yang merupakan PNS dilingkugan Kemenkoinfo RI.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim investigasi seka une menyebutkan bahwa, suami Nuke adalah pegawai salah satu BUMN, yang meninggal sekitar 7 tahun lalu. NUke merupakan wanita yang paling senang, bahkan kategori janda kaya yang juga cantik.

Beberapa bulan terakhir ini, Nuke terlihat sering jalan dengan Une. Bahkan saat NUke ulang tahun, Une terlihat sibuk mempersiapkan kue ulang tahun, termasuk menyiapkan persediaan makanan dan tempat perayaan.

Salah seorang tetangga Nuke mengatakan bahwa, Une jarang datang ke rumah NUke. Jika ingin ketemu, kedua pasangan yang diduga berselingkuh ini, selalu janjian melalui sms.

Biasanya Nuke keluar dari rumah menggunakan mobil pribadinya, demikian juga Une menggunakan mobil pribadi. Setelah itu Nuke menitipkan mobilnya di rumah salah seorang temannya, dan kemudian pergi dengan mobil milik Une ke salah satu tempat romantis khusus mereka berdua. (RG)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *