Istri Aparatur Selingkuh Dengan Pimpinannya

RadarGorontalo.com – MAPAN dari segi ekonomi bukan jaminan bagi seseorang untuk tidak selingkuh. Salah satunya kehidupan Nuke (nama samaran), istri seorang penegak hukum yang cukup kaya, yang diduga berselingkuh dengan atasannya sendiri.

Selain sebagai istri aparat dan memiliki harta yang cukup banyak, Nuke juga bekerja disalah satu perusahaan nasional. Dengan kecantikannya Nuke selalu menjadi perhatian para lelaki, termasuk Une (nama samaran), yang tidak lain adalah salah satu atasan Nuke diperusahaan.

Diduga karena ruangan kerja berdekatan dan sering bertemu, Une dan Nuke sangat akrab. Hingga suatu ketika Une mengajak Nuke makan siang disalah satu kafe ternama di Gorontalo, keduanya makan sambil ngobrol.

Ajakan makan siang ini bukan hanya sekali, namun hingga beberapakali hingga akhirnya Une berhasil menggoda Nuke. Dengan berani Une mengutarakan isi hatinya yakni tertarik pada Nuke, rupanya gayung bersambut dan Nuke mau diajak menjalin hubungan asmara gelap.

Perselingkuhan Une dan Nuke sangat rapi dan tertutup rapat. Menurut salah seorang mantan karyawan diperusahaan tempat Nuke bekerja menjelaskan bahwa, setiap pulang kerja Nuke sering dijemput suaminya.

Bahkan walaupun mobil Une kosong, Nuke enggan menumpang dan tetap menunggu suaminya. ” Dorang (Une dan Nuke) bahugel sangat tertutup, jika mereka bertemu selalu jalan sendiri dan nanti ketemu disuatu tempat, jadi karyawan lain tidak tahu kalau mereka selingkuh,” ujar mantan karyawan perusahaan yang minta namanya dirahasiakan.

Masih kata dia lagi, pernah Une menyuruhnya mengambil satu set perhiasan emas disalah satu toko pembuat perhiasan. Setibanya di kantor Une memintanya agar menitipkan perhiasan tersebut pada Nuke.

” Saya curiga, Une menyuruh saya menitipkan perhiasan itu pada Nuke, namun saat semua karyawan sudah pulang, saya melihat kotak perhiasan sudah dibuang di tempat sampah. Dan saya lihat cincin sudah terpasang dijari Nuke,” ujar mantan karyawan perusahaan.###

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *