Inkanas Kabgor Sabet Juara Umum Kejurda Karate

Sekertaris Disporapar Taufik Margono menyerahkan piala kepada Wakapolres Gorontalo sekaligus pelepasan atlet Inkanas usai menikuti Kejurda

RadarGorontalo.com – Kontingen Inkanas Kabupaten Gorontalo mencapai prestasi tertinggi dan memuaskan, setelah tampil sebagai juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Inkanas yang digelar Pengurus Daerah (Pengda) Inkanas Provinsi Gorontalo selama tiga hari.

Keberhasilan Inkanas dimotori karateka handal ini mampu menyumbang 13 emas, 13 perak dan 12 medali perunggu. Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Rachmad Fudail yang juga Ketua Pengda Inkanas Gorontalo dalam sambutannya mengatakan, Kejurda Inkanas akan terus digelar setiap tahun.

Saya pun mengapresiasi Kejurda Inkanas yang dinilainya berjalan sukses, dengan harapan Inkanas semakin maju di daerah ini, ungkap Fudail pada penutupan Kejurda, di City Mall Gorontalo, Selasa (11/9). Jenderal bintang 1 ini berjanji kepada para atlet Inkanas yang berprestasi dan tampil pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) akan diberikan beasiswa pendidikan.

“Saya akan ikuti perkembangan Inkanas Gorontalo hingga melahirkan atlet-atlet yang luar biasa dan akan kami apresiasi dengan memberikan beasiswa bagi yang berprestasi”, tandasnya.
Sementara itu Kepala Dinas Kepemudaan Olahragara dan Pariwisata, Haris Suparto Tome merasa bangga atas pencapaian para atlet karate daerah ini.

“Kemenangan ini adalah murni atas latihan keras dan semangat bertanding para atlet yang cukup tinggi. Saya berharap, para atlet tidak cepat puas dan kedepan lebih bisa mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi, tukas Hartom sapaan akrab Haris Tome. (try)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.