Ini Wajah Baru Anggota Dekab Hasil PAW

Ketua DPRD Sahmid Hemu didampingi oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat melakukan pemasangan pin pada dua Aleg PAW masa bhakti 2014-2019

RadarGorontalo.com – Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Sahmid Hemu melantik dua anggota hasil penggantian antar waktu (PAW), yakni Arifin Kilo dari Fraksi Golkar menggantikan Amin Mootalu dan Moh Laganja menggantikan Mekarwaty Suratinyo dari PBB. Pelantikan ini juga disaksikan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Forkominda, serta para pimpinan parpol.

Sahmi Hemu menyampaikan selamat datang kepada kedua Aleg yang di PAW dengan harapan agar dua aleg bisa langsung beradaptasi dan bekerja sesuai tupoksinya di komisi masing-masing, seperti diketahui untuk Moh Laganja berada di komisi 1 dan untuk Arifin Kilo berada di komisi lll. “Atas nama pribadi dan juga pemerintah saya mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja, karena DPRD adalah lembaga kolektif kolegial yang tentunya bekerja bersama untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, kata politisi PDIP ini.

Sementara itu kedua aleg usai dilantik mengaku siap menjalankan tupoksinya. “Intinya saya siap bekerja untuk rakyat serta memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi rakyat tentunya berdasarkan tupoksi DPRD itu sendiri. “Hari ini saya adalah wakil rakyat, juru bicara yang membawakan aspirasi rakyat dan tentunya ini menjadi bagian yang harus saya perjuangkan,” kata Arifin. Baginya ini adalah amanat yang harus diemban dan diperjuangkan untuk kepentingan masyarakat kedepannya.

“Tentunya akan bekerja semampu saya dalam memperjuangkan apa yang disuarakan rakyat demi peningkatan kesejahteraan masyarakat kedepannya, tukas politisi Golkar ini. Hal senada juga disampaikan Moh Laganja. Politisi Bulan Bintang ini mengaku jabatan sebagai wakil rakyat adalah amanah yang diberikann dan In Shaa Allah akan dijalankan dengan baik dan tentunya sebagai awal akan melakukan adaptasi dulu dan akan melakukan tugas sesuai dengan tupoksi yang ada. “Intinya adalah memperjuangkan apa yang menjadi keinginan rakyat, dalan membangun Kabupaten Gorontalo kearah lebih baik lagi, tandasnya. (RG-31)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.