Ini Kata Nelson Soal Wabup, Ada atau Tidak, Sama Saja

Nelson Pomalingo

RadarGorontalo.com – Orang ke tujuh di pusaran PAW Wabup Gorontalo memang menjadi lawan tersendiri meski sosok ini tidak masuk dalam daftar 6 besar PAW Cabup Kabgor. Tetapi Bupati Kabgor yang juga Ketua DPW PPP, Nelson Pomalingo mengatakan penentuan siapa yang akan jadi Wabup ada di tingkat DPP, yang pasti dari sudah ada 6 nama yang diusulkan dari daerah.

“Tak penting siapa yang nantinya di setujui DPP, ada Wabup atau tidak, sama saja,” kata Nelson sambil bergegas menuju terminal Bandara Sam Ratulangi Manado pagi kemarin. Bupati Kabgor itu tiba di Manado untuk menghadiri acara yang dilaksanakan Kemendagri. Dari pembicaraan singkat di Bandara, bisa disimpulkan kalau penentuan PAW Wabup berada di tingkat DPP, nanti dari sekian nama yang diusulkan ke DPP akan turun dua nama yang kemudian di kirim ke Dewan untuk dipilih.

Sementara soal DPR RI, Nelson menegaskan kalau dia punya jagoan, tetapi dia membebaskan calon lainnya untuk masuk ke Kabgor. “jelas saya harus memenangkan Hana Hasanah, karena Caleg DPR RI dari PPP,” kata Nelson. Namun demikian, sebagai Bupati dia tidak akan memagari daerahnya untuk Caleg lainnya. Biarlah rakyat yang menentukan. Soal Hana, Nelson mengaku optimis akan lolos, dia juga mengakui kalau Rahmat Gobel mulai membaik. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *