Ingin Kelihatan Kaya, Nuke Rela Jadi Istri Simpanan

Ilustrasi

Saat ini perilaku gadis-gadis yang awalnya lugu, kini benar-benar berubah total. Jika dulunya datang dari desa berpenampilan sederhana, setelah menjadi simpanan oknum pejabat, pakaiannya terlihat menor.

Seperti yang dilakoni Nuke (nama samaran-red) yang berstatus mahasiswa yang rela menjadi istri simpanan oknum pejabat di Gorontalo. Menurut penelurusan Tim Investigasi Seka Une (TISU) bahwa saat ini Nuke tinggal disebuah kost mewah yang berada dikawasan JDS.

Padahal melihat dari status Nuke yang mahasiswi dengan biaya kiriman bulanan Rp 1 Juta, tidak mungkin tinggal di kost mewah yang tiap bulannya Rp 1.5 juta. Nuke memang memiliki kulit bersih dengan postur tinggi langsing itu, sudah 5 bulan menjalin hubungan dengan oknum pejabat.

Bahkan TISU mendatangi kost tersebut, Nuke terlihat seksi dengan menggunakan busana terusan sambil menelpon Une. Papa jam berapa mo datang, soalnya jam 7 malam masih ke kampus uti”, tutur Nuke kepada Une.

Nanti kalau so di kampus mo telpon neh pap. Kalau bagaimana-bagaimana, papa jemput didekat pos saja neh, kata Nuke dengan manja sambil mengakhiri pembicaran dengan Une. Menurut teman Nuke kepada TISU, bahwa biaya hidup Nuke sangat mahal.

Bahkan Une selalu menuruti keinginan Nuke. Kemarin saja saya diajak membeli laptop di Square Computer. Dan seminggu lalu pun, Nuke dibelikan ponsel baru, kata teman Nuke kepada TISU.

Selama menjadi simpanan, gaya hidup Nuke berubah total, semakin gaul dan wah. Termasuk untuk biaya hidup dan kuliah, sama sekali sudah tidak pernah menjadi beban dalam kesehariannya, tukasnya. ###

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.