Ingat… Jangan Sembarangan Kelola ADD

FOTO LENSA (5)
Evaluasi ADD dan Dana Desa di Kecamatan Mananggu.

RadarGorontalo.com – Pemerintah daerah Kabupaten Boalemo semakin gencar mengawal seluruh pelaksanaan program pembangunan melalui dana desa. Wakil Bupati Boalemo Lahmudin Hambali menerangkan bahwa pemerintah daerah mengharapkan agar pelaksanaan pengelolaan bantuan keuangan desa, bisa berjalan dengan baik. Wabup mengungkapkan, selama ini pemerintah daerah banyak menerima informasi ataupun laporan tentang persoalan yang timbul ditingkat desa. “Selama ini banyak persoalan yang timbul dalam pengelolaan dana desa. Maka itu, pemerintah daerah melalui Tim Pembina Desa akan berkomitmen mengawal pelaksanaan program pembangunan menggunakan dana desa,” ungkap Wabup.

Oleh karena itu, pada setiap kesempatan tatap muka bersama kepala desa beserta aparat desa lainnya, Wabup mengingatkan soal pengelolaan dana desa. Orang nomor dua di Kabupaten Boalemo ini berharap agar pengelolaan dana desa bisa dilaksanakan ataupun dikelola secara baik, transparan dan bisa dipertanggung jawabkan. “Tentunya juga, harus efektif dan efisien serta tepat sasaran,” kata Wabup.

Selanjutnya, Wabup juga menghimbau kepada seluruh kepala desa dan aparat desa untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menurutnya, salah satu tujuan pemerintah adalah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menyiapkan program pembangunan dan pemerintahan demi kemajuan daerah, kecamatan maupun desa. (RG-27/RG-59)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *