Indra Yasin Pernah Dikudeta ?

Indra Yasin

RadarGorontalo.com – ” Saya sebenarnya tidak mau maju lagi. Tetapi situasi politik memaksa saya. Baru setahun Pemerintahan saya. Sudah gencar upaya politik untuk menjatuhkan saya. Target bulan Mei. Allhamdulillah itu tidak terjadi. Maka saya bertekad maju lagi, dan akan menyerahkan Gorontalo Utara kepada yang saya tahu sangat besar perannya membuat Gorontalo Utara, dan mencintai daerah ini,” Indra Yasin.

Inilah penggalan kalimat Indra Yasin yang beredar dalam buku saku Thariq Menjawab jilid 1. Buku saku yang berisi lembaran lembaran yang didalamnya ada curahan hati dan kejujuran sosok pemimpin rakyat Gorontalo Utara. Buku ini pula kini mulai beredar dan dipegang oleh tim tim sukses Indra-Thoriq.

Yang pasti ulah oknum oknum yang ingin menjatuhkannya tersebut kandas ditengah jalan. Yang diselesaikan sendiri oleh beliau dengan membuka komunikasi dan intens berinteraksi dengan semua pihak, menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi.

Sehingganya pula, berangkat dari hal ini beliau mengganti pasangannya dengan mengajak Thariq Modanggu bersama melanjutkan pembangunan Gorontalo Utara kedepannya. Menggandeng orang yang lebih menyayangi daerah kampung halamannya, Gorontalo Utara. (RG.53)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *