Incumbent Hanura Sulit Digeser, Optimis Tambah Kursi di DPRD

Partai Hanura Provinsi Gorontalo yang dipimpin Guntur Thalib

RadarGorontalo.com– Menghadapi Pileg 2019, Hanura tampil dengan target mempertahankan hasil Pileg 2014. Tak muluk-muluk di Deprov tetap Wakil Ketua dengan 5 kursi yang sudah ada.

“In Shaa Allah bisa 6 kursi,” begitu kata Guntur Thalib. Target yang sama juga untuk kabupaten Gorontalo. Kecuali untuk Kota, Ketua Hanura Provinsi Gorontalo ini punya harapan akan ketambahan 1 kursi dari Barat-Dungingi.

Kalau pada Pileg lalu lepas dari genggaman maka pada Pileg nanti, Caleg Hanura dari dapil itu sangat bisa diandalkan. “Target kami sangat terukur, karena kami tetap mengandalkan para incumbent.

Pokoknya di seluruh kabupaten Kota, Hanura tetap optimis bisa mempertahankan apa yang sudah ada,” ungkapnya lagi. Guntur memang muda dari sisi usia, karakternya pun meledak ledak, tetapi sangat realistis dan matang.

Aleg Dekab Gorontalo ini tahu persis kesulitan yang dihadapi pada Pileg nanti, dari pengalaman pengalamannya dalam pertarungan di Pileg.

Dia yakin kalau para petahana sulit untuk digeser. Makanya dia juga yakin kalau Hanura mampu mempertahankan posisinya pada Pileg nanti. (rg-51)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *