Idah Tumpuan Golkar

ilustrasi (Anwart/RG)

RadarGorontalo.com – Golkar tak punya cara lain untuk mempertahankan 2 dari 3 kursi jatah Gorontalo untuk DPR RI. Untuk mencari pengganti Fadel yang pada Pileg kali ini tak maju lagi , memang sangat sulit, Kecuali Rusli Habibie, ini tentu saja tak mungkin, maka pilihan satu satunya adalah Idah Sayidah, Rusli memang harus melepas sang istri ke panggung politik sebagai wujud pengabdiannya pada Golkar .

Idah memang sebuah pilihan. Dia punya latar belakang sebagai birokrat dan dia punya pengalaman dan pengetahuan politik yang sangat baik, Ibu Gubernur yang sangat sederhana ini memang sudah sejak lama diaspirasikan maju di Pilkada Gorut dan juga Pilwako, namun tak mendapat restu dari suami . Lepas dari soal itu , namun Idah dinilai oleh rakyat sudah layak naik panggung politik, andai saja dia direstui RH untuk bertarung di Pilkada, maka wanita yang memiliki karisma ini kemungkinan besar sudah jadi Bupati atau Walikota.

Namun kali ini untuk kepentingan Golkar, Idah harus maju bertarung di Pileg. Golkar memang menyimpan ambisi , tidak saja untuk mempertahankan 2 kursi tetapi menyapu bersih 3 kursi. Beban seorang Idah memang sangat berat, tetapi wanita yang kelihatan lemah lembut ini ternyata memiliki mental yang sangat kuat, dia sangat siap memikul beban yang sangat berat itu. (rg-51)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.