Ida Diminta Bertarung di Pilkada Gorut

 

 

Ida Saidah Rusli Habibie

 

RadarGorontalo.Com – Idah Sahidah, diminta untuk bisa mencalonkan diri sebagai Bupati Gorontalo Utara di Pilkada 2018 mendatang. Besarnya pengaruh sang suami Rusli Habibie di daerah itu, memberikan peluang cukup besar bagi Idah untuk memenangkan pertarungan.

Warga Gorut, memang tidak akan lupa mantan bupati mereka itu, yang dibawah pemerintahannya mampu merubah wajah daerah termuda di Provinsi Gorontalo tersebut.

Lihat saja, dua kali pertarungan pemilihan Gubernur, suara terbesar Rusli, diraih dari wilayah itu. Dan dukungan rakyat Gorut terhadap Rusli, tidak akan bergeser jika Idah maju sebagai Cabup Gorut.

Salah seoraang warga Gorut Rita Lamusu, mengatakan sangat perlu Idah Saida, untuk mewarnai kompetisi Pilkada di Gorut. Disamping Idah dikenal sebagai sosok yang dermawan, dia juga dikenal sebagai Istri dari Mantan Bupati Gorut Rusli Habibie.

Tak cuma itu, Idah juga sangat dibutuhkan untuk mewakili gender di Pilkada Gorut. “Ibu Idah juga mewakili gender di Pilkada Gorut nanti,” ujarnya, sembari berharap agar Rusli Habibie untuk mengijinkan sang istri Idah Sahidah, untuk ikut bertarung di Pilkada Gorut mewakili gender.(rg-60)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *