Ichsan Adrias Male, Pengganti Antar Waktu di Fraksi PPP DPRD Bonbol

RadarGorontalo.com– Sekretaris Wilayah PPP Gorontalo Ichsan Adrias Male dipastikan, Sabtu (1/9) besok akan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango periode 2014-2019, menggantikan Adja Hulangato yang berlabuh ke partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sesuai aturan maka saya sebagai suara terbanyak ketiga, tentu yang menggantikan beliau, kata Checen sapaan akrab Ichsan. Dia menyebutkan, dirinya berhak duduk berdasarkan daftar perolehan suara sah terbanyak calon pengganti antar waktu anggota DPRD Bone Bolango pada Pemilu 2014 silam. Dimana Checen mendapatkan suara ketiga terbanyak pada Pemilu untuk daerah pemilihan (Dapil) Kabila, Botupingge dan Tilongkabila.

Kita ketahui Adja Hulangata menggantikan Azan Piola saat maju pada Pilkada 2015. Checen berjanji setelah pelantikan nanti bakal menjalankan tugasnya yang dapat memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Bonbol menuju kesejahteraan bersama, sejalan dengan plafon PPP adalah bergerak bersama rakyat.

Sementara itu ketua DPC PPP Bone Bolango Azan Piola ketika dihubungi menyampaikan bahwa proses PAW yang dilakukan Sabtu (besok-red) merupakan hal yang biasa dalam proses politik. Dan ini membuktikan partai berlambang kabah ini bisa membagi peran kepada kader lain untuk menduduki kursi DPRD. Dan saya bangga karena kursi yang ditinggalkannya bisa dinikmati oleh dua orang, tukas Azan. (try)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.