Ical : Tanggalkan Ego Kepentingan Pribadi

Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyerahkan pataka bendera Partai Golkar kepada Ketua DPD I Golkar Gorontalo terpilih periode 2016-2021, Rusli Habibie pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD I Golkar Gorontalo di Grand Palace Kota Gorontalo, Rabu(27/4)pagi, kemarin. (FOTO : RONALD RAMPI/RADAR GORONTALO)
Ketua DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyerahkan pataka bendera Partai Golkar kepada Ketua DPD I Golkar Gorontalo terpilih periode 2016-2021, Rusli Habibie pada acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD I Golkar Gorontalo di Grand Palace Kota Gorontalo, Rabu(27/4)pagi, kemarin. (FOTO : RONALD RAMPI/RADAR GORONTALO)

Ajak Warga Golkar Bahu Membahu Membesarkan Partai

GORONTALO (RADAR) – Tak perlu tunggu lama, usai Musda Golkar yang memilih secara aklamasi Rusli Habibie sebagai Ketua DPD I Golkar Gorontalo Selasa (26/4) malam, Rabu pagi langsung dilanjutkan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo periode 2016-2021.

Ketum Golkar Aburizal Bakrie mengatakan, Musda Golkar Gorontalo menunjukan sebuah prestasi. Dimana, mekanisme pemilihan bisa berjalan secara singkat dan demokratis.

Aburizal atau yang akrab disapa Ical ini pun berpesan, agar dengan terbentuknya kepengursan DPD I Golkar Gorontalo yang baru ini, maka seluruh pengurus dapat bekerja dengan baik. “Saya harap, dengan hasil Musda ini, seluruh kader bisa bahu membahu dalam bekerja membesarkan partai,” ungkapnya, kemarin. Ia mengungkapkan, Rusli Habibie sebagai Ketua DPD I Golkar Gorontalo juga telah membuat target dalam memenangkan partai pada sejumlah kontes politik. Hal itu harus mendapatkan perhatian dari seluruh jajaran pengurus, untuk bisa berjuang sekuat tenaga melakukan apa yang menjadi perintah dan target partai.

Selanjutnya, Ical juga menegaskan, dalam pembentukan kepengurusan oleh tim formatur, harus bisa diterima dan didukung oleh seluruh kader Golkar. Karena biasanya, dalam pembentukan pengurus, potensi terjadinya gejolak sangat besar. “Pasti ada kader yang terakomodir sebagai pengurus, dan ada juga yang tidak. Biasanya ini menjadi gejolak. Jadim melalui kesempatan ini, saya minta jangan sampai terjadi seperti demikian. Semua warga Golkar harus menerima dan mendukung kepengurusan yang telah dilantik,” kata Ical. Ia juga meminta kepada seluruh pengurus dan kader, untuk menanggalkan ego kepentingan pribadi. “Di Gorontalo, tidak boleh lagi ada pertentangan, apalagi sampai pemecatan-pemecatan, yang didasarkan oleh perbedaan pandangan tentang mana yang benar. Kalau itu masih ada, berarti Golkar tidak berhasil,” tandasnya. Untuk itu, DPP Golkar senantiasa mengedepankan persatuan, untuk suatu kemenangan.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo terpilih, Rusli Habibie dalam pidatonya menyatakan akan merapatkan kembali seluruh barisan pengurus dan kader Partai Golkar Gorontalo. Hal ini dilakukan untuk melaksanakan tugas partai. “Saya mengajak seluruh kader Golkar untuk tetap solid dan mari kita rapatkan barisan untuk membesarkan partai dan melaksanakan tugas partai. Saya berkomitmen, untuk membesarkan Partai Golkar di Gorontalo tercinta,” pungkasnya. (RG-59)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *