Ibu Paruh Baya Tewas Gantung Diri, Begini Ceritanya…

Korban Gantung Diri
Korban Gantung Diri

RadarGorontalo.com – Seorang ibu paruh baya Tono Amato (60) warga Desa Ayula Selatan Kecamatan Bulango, ditemukan tewas gantung diri dengan kain sarung di dapur rumahnya sore pukul 17.15 Wita Rabu (22/6).

Informasi yang berhasil di himpun Radar Gorontalo, orang yang pertama kali menemukan adalah Dahlan Yasin,(23) yang tak lain adalah anak tetangga korban, dimana saat itu saksi Dahlan disuruh oleh ibunya Ormin Karim sessaat tiba pulang dari kerja , untuk melihat keadaan Tono Amato yang tak keluar sejak siang hari.

“Tadi siang saya sempat memanggil nama almarhumah di depan rumahnya, namun tidak ada jawaban sama sekali yang saat itu possisi rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam, ” kata Ormin yang tak lain adalah kerabat dekat korban.

Karena merasa khawatir, akhirnya ia memutuskan menunggu anaknya pulang kerja untuk mendobrak rumah korban. Tidak berselang lama kemudian Dahlan ditemani orang tuanya , akhirnya mendobrak pintu bagian belakang rumah.

Alangkah terkejutnya keduanya mendapati Tono Amato , sudah tergantung dengan kain sarung yang diikatkan di pentilasi pintu . Kedua saksi pun saat itu langsung berteriak dan meminta tolong warga sekitar. Warga sekitar yang mendengar teriakan kedua saksi pun langsung berdatangan.

Sebagian warga pun akhirnya menelopon pihak polisi setempat. Kasat Reskrim Iptu Boby Rahman membenarkan adanya gantung diri  dengan korban bernam TOno Amato, yang tinggal sendirian dirumah tersebut.

” Benar ada warga Ayula Selatan telah gantung diri, namun saat ini kami masih menunggu hasil dari keterangan medis apakah korban benar -benar gantung diri ” tukasnya. (tr-10/rg)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *