Horeeee… Bulan Depan Gaji Honorer Naik

Bupati Gorontalo yang kembali memberikan apresiasi dan perhatiannya kepada Honorer dan tenaga kontrak

RadarGorontalo.com – Bupati Gorontalo Prof,Nelson Pomalingo mengingatkan kepada seluruh OPD bahwa saat ini sudah bulan september bulan kesembilan,berarti kurang tiga bulan lagi kegiatan /Program tahun 2017 harus diselesaikan.

Karena itu, Bupati Nelson berharap kepada seluruh OPD untuk mengecek berbagai program –program 2017 termasuk segera menjalankan program-program APBD-P tahun 2017 untuk segera action,sehingga insyaallah pada bulan november paling lambat akhir atau desember semua kegiatan atau program tahun 2017 ini bisa terselesaikan.

Saya juga menyampaikan, Melalu APBD-P TAHUN 2017 Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah mennggarkan dana sebesar 2,4 miliyar untuk peningkatan gaji tenaga honor/kontrak,“Peningkatan Gaji bagi tenaga honor/kontrak bulan depan sudah mulai dijalankan termasuk juga guru dan non guru yang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Tunjangan ini sesuai janji kita untuk peningkatan kesejahteraan tenaga honor/kontrak,tetapi gaji ini tentunya sesuai dengan kinerja mereka,latar belakang pendidikan mereka dan sesuai usia kerja tenaga honor tersebut,”tegas Bupati Nelson Pomalingo ditemui usai Apel Korpri kemarin,(18/9).

Untuk itu saya minta kepada BKD dan badan keuangan untuk segera melakukan pendataan yang baik,sehingga bulan ini selesai dan bulan depan apa yang selama ini saya janjikan dalam peningkatan gaji untuk tenaga honor/kontrak akan segera dan benar-benar terwujud. (RG-52)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *