Hemat Listrik, Citimall Gorontalo Lakukan Pemadaman

 

Suasana pemasangan lilin yang berbentuk logo Earth Hour, guna mendukung kampanye hemat energi.

RadarGorontalo. Com – Untuk mendukung Earth Hour 2018, Citimall Gorontalo mengampanyekan penghebatan energi. Langkah ini dilakukan guna mendukung program kepedulian lingkungan global yang dicetuskan World Wildlife Fund for Nature (WWF).

Buktinya, Sabtu, (24) malam Citimall Gorontalo, melakukan pemadaman listrik dibeberapa titik strategis di pusat perbelanjaan Mall Gorontalo, yang dimulai sejak pukul 20.30 hingga 21.30 Wita.

“Hal ini dilakukan untuk meningkatkan efisiensi penggunaan lampu dan penghematan listrik di Mall Gorontalo, “ujar Director, Head of Operating Assets, NWP Retail Prita Soraya.

Citimall Gorontalo kata Prita, mendukung sepenuhnya kampanye ini, dengan melakukan penghematan listrik yang tersebar di seluruh gedung pusat perbelanjaan Citimall Gorontalo.
Dijelaskannya, lokasi lampu yang dipadamkan di Citimall Gorontalo, beberapa diantaranya area depan mall, area parkir, logo Citimall Gorontalo. Sementara beberapa titik yang berada dalam Mall, hanya diredupkan saja.

“Selain mengajak para penyewa untuk berpartisipasi, kami juga mengajak para pengunjung setia Citimall Gorontalo, untuk mendukung kampanye ini bersama-sama.

Partisipasi Citimall Gorontalo dalam program Earth Hour menjadi salah satu bukti kami menunjukkan kepedulian dan pemeliharaan lingkungan, juga untuk peningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih bijaksana dalam penggunaan energi dalam kehidupan sehari-hari,” urainya. (Hel)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.