Hasil Survey 53 Persen, Golkar Posisi Nyaman

MARTEN A TAHA

RadarGorontalo.com – Golkar Kota Gorontalo berada di posisi paling tinggi, setidaknya dengan hasil survey 53 persen Golkar sudah bisa berhayal berapa besar kursi yang bisa diraih.

Marten Taha sendiri merasa sangat nyaman dengan 8 kursi. Alasannya angka 53 persen itu adalah suara Golkar, tetapi kalau sudah disandingkan bisa turun sampai 47 persen. Itulah alasannya mengapa Marten hanya mematok 8 kursi.

Banyak penyebab yang membuat perolehan suara tidak sesuai hasil survey, antara lain faktor orang dan juga garis tangan bisa mempengaruhi. Makanya Marten mengingatkan kader-kadernya untuk kerja keras, tak boleh terbuai dengan hasil survey.

Memang ketertarikan rakyat pada Golkar sangat besar, makanya Ketua DPD II Golkar Kota sangat optimis raihan kursi pada Pileg nanti akan sangat bagus. Wajar kalau Marten optimis seperti itu, karena sekarang ini dia sudah mendapatkan kasih sayang dari rakyat.

Terbukti pada Pilwako kemarin dia mampu menunjukan keperkasaannya, dan kemenangannya itu membuktikan kalau dia sudah memiliki pendukung setia di Kota Gorontalo. (rg-46)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *