Hamil Diluar Nikah Dapat Warisan

RadarGorontalo.com – TAK banyak yang tahu, jika Une (nama samaran), memiliki mobil yang cukup mewah, sekaligus seorang anak dan wanita simpanan. Sekitar 18 tahun yang lalu. Une yang bekerja disalah satu SKPD ini, pacaran dengan Nuke (nama samaran).

Walaupun tidak disetujui Une dan Nuke tetap pacaran hingga akhirnya Nuke hamil. Setelah melahirkan Une dan Nuke tetap menjalin asmara gelap, sementara anak mereka diasuh oleh salah seorang kerabat Nuke.

Sejak Nuke dinyatakan hamil, hingga saat ini orang tuanya tidak pernah tahu kalau Une dan Nuke sudah menikah dan punya anak. Pada lebaran tahun 2016 lalu, Une secara resmi membuka rahasia yang selama ini dipendamnya.

Ketika itu Une secara terang-terangan mengaku kalau dia dan Nuke sudah punya anak, serta telah menikah secara resmi 17 tahun yang lalu. ” Waktu Une memngaku, mertuanya terdiam, dan menangis,” ujar tetangga Une pada tim investigasi seka une.

Dan secara mengejutkan, setelah mendengar pengakuan Une tersebut. Orang tua Nuke langsung menghibahkan tanah kosong yang cukup luas kepada Une.

Bukan itu saja, Nuke juga menerima uang dari orang tuanya seanyak 20 juta. ” Sebagai bentuk penyesalan, orang tua Nuke memerikan tanah luas pada anaknya. Pemberian tanah tersebut sebagai bentuk penyesalan orang tua Nuke.###

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *