Hamid – Indrawanto Mulai Muncul

Hamid Kuna – Indrawanto Hasan

RadarGorontalo.com – Akhirnya nama Hamid Kuna muncul lagi di peta politik Kota Gorontalo. tokoh yang membesarkan Hanura ini disebut sebut akan Maju di Pilwako sebagai calon Walikota. Sebenarnya sudah sejak Pilwako lalu Wakil Ketua Deprov ini sudah diaspirasikan, tetapi Hamid tau momennya kupang tepat.

Alasannya, karena Hanura kala itu belum punya kursi di Dekot. Tapi sekarang, Hanura punya tiga kursi, dan ini modal untuk bisa maju. Lalu bagaimana dengan Hamid?. Sayang, upaya mendapatkan konfirmasi darinya tak kunjung bisa. Dihubungi via selular pun, tak tersambung.

Sementara itu siapa yang akan menjadi Wakilnya, muncul nama Indrawanto Hasan. Mantan Aleg Deprov 2 periode ini memang bukan orang baru. Di Pilwako lalu dia mendampingi Adhan sebagai Cawali. Jadi kalau kali ini Indrawanto alias Haji Amang akan maju lagi pasti sudah punya pemilih tersendiri, satu hal lagi, Hi Amang sangat menguasai rimba politik Gorontalo.

Memang berbahaya kalau Hamid – Indrawanto . Selain punya nama besar, keduanya memiliki kekuatan dana yang cukup. Ingat , Indrawanto juga punya pengalaman bertarung di Bonbol, bahkan dia bisa menjadi pemenang kedua setelah Hamim Pou. (rg-51)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *