Hadapi Pilpres 2019, Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang Terbentuk di Gorontalo

Suasana deklarasi Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang di Gorontalo, belum lama ini.

RadarGorontalo.Com – Menghadapi Pemilihan Presiden 2019, mendatang. Belum lama ini, dibeberapa daerah termasuk di Gorontalo, telah membentuk Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang, untuk mensosialisasikan bakal pasangan Calon Presiden Joko Widodo dan bakal Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar.

Koordinator relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang Hafid Bora, menjelaskan keberhasilan Jokowi, menjadikan Indonesia masuk dalam 16 besar Negara berekonomi kuat. Termasuk soal pembangunan Infrastruktur terus digenjot dalam menghubungkan antar pulau yang ada di Indonesia.

Ciri khas kepemimpinan Jokowi, dalam pemerataan pembangunan dan tidak hanya terpusat di pulau Jawa saja, akan tetapi lebih memperhatikan wilayah di luar pulau Jawa khususnya zona Indoneia Timur.

“Dari keberhasilan Jokowi inilah para relawan dan pemuda serta rakyat Indonesia Timur yang tergabung dalam Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang telah menyatukan Niat , Hati dan Fikiran untuk mendukung Ir. Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar, untuk jadi pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dalam PEMILU 2019,” uJarnya sembari menabahkan, dengan menyatakan sikap yang ditandai dengan diadakan Deklarasi Dukungan Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang di Gorontalo.

Dijelaskannya, model kepemimpinan nasional pro aspirasi rakyat selama ini sangat didambakan. Apalagi kata Hafid, Presiden Jokowi sejak awal menjadi presiden telah meletakan fondasi kepemimpinan menyeluruh yang pro rakyat. Pencapaian keberhasilan tampak dalam bidang Politik, Ekonomi, Sosial dan Budaya.

Deklarasi ini menjadi suatu langkah awal dari para pemuda, yang tergabung dalam Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang khususnya di Gorontalo.

“Setelah kami akan membentuk struktur kepengurusan yang lengkap ditingkat Provinsi sampai masuk ke struktur yang lengkap ketingkat Kabupaten/Kota. Kami akan merengkrut sebanyak-banyaknya relawan dalam bentuk kordinator-kordinator di masing-masing Kabupaten/Kota, dengan dibantu dengan beberapa bidang yang bekerja pada fungsinya masing-masing,” ketusnya. (Hel)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.