Gusnar Mendadak Temui Marten, Apa yang Dibicarakan?

Mantan Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail saat bersilaturahim dengan Walikota Marten Taha, di kantor Walikota.

RadarGorontalo.com– Tidak seperti biasanya, masih sangat pagi-pagi sekali, Rabu (16/1) kemarin, Gusnar sudah terlihat di Kantor Walikota Gorontalo. Memakai baju batik dengan motif biru tua, mantan Gubernur Gorontalo ini langsung menuju ruang kerja Walikota Gorontalo.

Marten Taha sudah menunggu dan mempersilahkan tamunya itu memasuki ruang kerjanya. Tak terdengar apa yang diperbincangkan. Sesekali di tengah pembicaraan, keduanya tertawa akrab.

Memang pertemuannya tidak berlangsung lama, tapi sepertinya sangat penting. “Hanya silaturahim biasa, sebagai peserta pemilu, pak Gusnar ketemu saya untuk koordinasi dengan pemerintah Kota, sama seperti yang dilakukannya di daerah lain,” kata Marten.

Namun demikian, pertemuan dua politisi Gorontalo ini tetap mengundang banyak pertanyaan, apakah hanya sebatas koordinasi atau ada hal lain yang dibahas.

“Sebagai peserta pemilu, saya berkewajiban melakukan koordinasi dengan semua unsur, baik pemerintah daerah maupun aparat hukum,” ujar Gusnar. Selain koordinasi, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Gorontalo ini mengakui ada beberapa hal yang diperbincangkan dengan Marten.

Salah satunya, dukungan Gusnar Ismail terhadap kebijakan Walikota Marten Taha dalam program gerakan sholat subuh berjamaah. “Banyak program Pemkot yang menurut saya perlu didukung, seperti gerakan sholat subuh berjamaah yang turut memberikan pendidikan religi terhadap masyarakat,” tutur Gusnar singkat. (rg-62)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *