Gubernur Perintahkan Sekda Tindak Tegas Aparat ‘Kudis’

Rusli Habibie

RadarGorontalo.com – Kedisiplinan aparatur pemerintah dilingkungan Pemprov Gorontalo, kembali mendapat sorotan. Ini menyusul banyaknya ASN yang tidak mengikuti apel pagi di halaman Kantor Gubernur Gorontalo.

“Saya sudah ulang-ulang tegaskan jangan hanya perjalanan dinas semua pada rajin, sedangkan mengikuti apel pagi saja tidak. Pak Sekda tolong lebih tegas terhadap aparat yang kurang disiplin alias ‘kudis’, besok–besok yang terlambat tidak usah disuruh masuk lagi, tutup saja pintu pagar kantor ini,” kata Rusli saat memimpin apel pagi.

Dikatakan, dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dibutuhkan penerapan disiplin yang tinggi. Oleh sebab itu organisasi dan ASN dituntut menciptakan disiplin kerja yang tinggi.

“Karena terlambat jangan sampai semua tugas malah terbengkalai. Banyak surat surat yang tidak diurus, tidak ditanda tangani karena terlambat masuk kantor.

Terus saya rasa kasian juga yang sudah capek capek bangun pagi, sudah ikut apel, tapi gajinya, TKDnya malah sama dengan yang sering terlambat,” tegasnya.

Gubernur berpesan agar ASN harus terus tertib dan hati-hati terutama dalam hal penganggaran. Menurutnya, semua harus belajar dari setiap kejadian kejadian daerah lain yang pegawainya malah menyalahgunakan anggaran. (RG-25)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *