Graha Pena Radar Gorontalo, Ikhtiar Diresmikan Sebelum Ramadhan

PENINJAUAN Kantor Graha Pena Radar Gorontalo oleh Komisaris Radar Gorontalo Suhendro Boromo (kemeja Putih)

RadarGorontalo.com – Deadline sudah ditegaskan. Gedung Graha Pena Radar Gorontalo harus selesai, dan diresmikan sebelum Ramadhan nanti. Penegasan Ini langsung oleh, Komisaris PT Gorontalo Cemerlang Press (Radar Gorontalo), Suhendro Boroma, juga Direktur Utama Manado Pos Group saart rapat evaluasi bulanan Sabtu (10/3) .

Sahril Rasid, Gorontalo

Saat itu, Direktur Radar Gorontalo Raden Syarif Abdulah memang melaporkan tahapan pembangunan Graha Pena Radar Gorontalo yang hampir 85 persen tahap pengerjaannya. Memang pengerjaan pembangunan sedang dikebut. Sejauh ini tinggal pemasangan ACP sedangkan di bagian dalam gedung tinggal perampungan pasangan interior. Khusus untuk lantai 3, malah tim redaksi sudah bisa memanfaatkan.

Usai rapat Suhendro Boroma , meninjau langsung kondisi pembangunan. Mulai dari lantai satu,dua dan tiga diperiksanya. Tak terkecuali adalah fasilitas seperti kloset dan ruangan direktur dan administrasi keuangan, pemasaran koran dan iklan. “ fasilitasnya bagus. Wcnya setiap lantai ada, terpisah laki dan perempuan, ada mushalanya lagi.,’ ujar Hendro Boroma.

Sampai akhirnya ia meninjau lantaI 4 (terakhir ) yang terbuka. “ Ini bisa rampung dan diresmikan sebelum ramadhan,?” tanya Hendro. Mendapat pertanyaan ini Raden Saleh Abdullah mengatakan rencananya demikian. Bahkan sekarang ini sudah dilakukan perhitungan mundur, dimana April diperkirakan sudah rampung dan diresmikan. “Tinggal tanggalnya akan disesuaikan dengan waktu direksi baik dari jawa Post dan Manado Post,” kata Lala sapaan akrab Raden Syarif Abdullah.

PENINJAUAN Kantor Graha Pena Radar Gorontalo oleh Komisaris Radar Gorontalo Suhendro Boromo,(tengah kemeja Putih) didampingi (Kiri )Direktur Raden Syarif Abdulah, Wakil Direktur Sahril Rasid. (Kanan) Herlyna Ali Keuangan,Direktur Keuangan Haryono, Dirut Moh. Sirham.Dina Taliki (admin iklan)

Pembangunan Graha Pena Radar Gorontalo memang harus beberapa kali tertunda penyelesaiannya. Karena beberapa faktor teknis yang memang sulit dihindari.Namun dengan kesabaran dan kerja keras, kami berusaha untuk menyelesaikan satu persatu masalah yang dihadapi. Buah kerja keras dan kerjasama tim, akhirnya di tahun 2018 ini graha pena Radar Gorontalo bisa rampung.

Saat inipun tim Radar Gorontalo sudah melakukan perhitungan mundur. Insya Allah, April menjadi bulan yang baik, tidak ada masalah teknis yang membuat peresmpian ini molor lagi. Sehingga itu,setiap hari dilakukan evaluasi pekerjaan. Namun disisi lain, kamipun harus mohon dukungan pembaca dan mitra kerja radar Gorontalo atas konsistensinya terus menjadi patner setia, sehingga radar Gorontalo bisa merampungkan kantor Graha Pena Radar Gorontalo. Semoga kerja sama yang terjalin selama ini, akan memberikan manfaat positif bagi pembangunan di seluruh Provinsi Gorontalo. (RG/**)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.