Gorontalo Utus 7 ASN ke MTQ Korpri Nasional

Wagub menyerahkan bendera kontingen kepada ketua rombongan, saat pelepasan kafilah, dirujab wagub

RadarGorontalo.com – Wakil Gubernur Idris Rahim melepas kafilah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Gorontalo yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri ke IV Tingkat Nasional di Jakarta.

Dalam kesempatan itu Idris berharap keikutsertaan kafilah Korpri Provinsi Gorontalo pada MTQ Korpri Tingkat Nasional dapat membawa prestasi yang dapat mengharumkan nama Provinsi Gorontalo yang dikenal sebagai daerah Serambi Madinah yang memiliki filosofi Adat Bersendikan Sara dan Sara Bersendikan Kitabullah.

“Saya tidak membebani kafilah Korpri Provinsi Gorontalo menjadi juara, tetapi yang saya minta tampilkan yang terbaik. Pasti prestasi akan mengikuti,” ujar Wagub.

Untuk itu Wagub meminta kepada seluruh anggota kafilah untuk selalu menunjukkan sikap disiplin dan fokus pada cabang lomba yang diikuti. Idris juga mengingatkan untuk terus berlatih mempersiapkan diri secara prima, saling asah, asih, dan asuh antara sesama anggota kafilah.

“Setibanya di Jakarta, jangan dulu jalan-jalan atau berbelanja. Fokuskan dulu pikiran pada lomba yang akan diikuti,” ucap Idris. Kafilah MTQ Korpri Provinsi Gorontalo dijadwalkan akan berangkat ke Jakarta hari ini. Pelaksanaan MTQ Korpri ke IV Tingkat Nasional akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 18 November 2018.

Kafilah MTQ Korpri Provinsi Gorontalo beranggotakan tujuh Aparatur Sipil Negara(ASN) anggota Korpri dari Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo yang telah diseleksi secara ketat oleh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Gorontalo.

Ketujuh peserta tersebut akan mengikuti lomba pada cabang Tilawah Putra dan Putri, Tartil Putra dan Putri, Dakwah Putra, serta cabang Kaligrafi dan Dekorasi Kontemporer. (RG-25)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.