Gorontalo Mall so Madelo Senggol

Suasana Antrian Di Bioskop XXI Gorontalo Mall. (Foto : Ami/RG)
Suasana Antrian Di Bioskop XXI Gorontalo Mall. (Foto : Ami/RG)

Gorontalo Mall Seperti Pasar Senggol

RadarGorontalo.com – Gorontalo Mall so madelo senggol (Gorontalo Mall Seperti Pasar Senggol). Demikianlah kata masyarakat mengenai suasana Gorontalo Mall di H+4 Lebaran Idul Fitri. Dan masih dimanfaatkan sejumlah warga Gorontalo, dengan memilih nonton di bioskop XXI. Hingga Minggu (10/7), antrian panjang masih terlihat sejak pukul 12.00 WITA sampai sore hari.

Diantara sejumlah pengunjung, banyak yang mengaku telah menanti beberapa film yang akan di putar. Sedangkan sebagian lagi hanya datang berlibur bersama keluarga, tanpa mempersiapkan film apa yang akan di tonton.

Adapun beberapa film yang saat ini sedang hangat-hangatnya dibicarakan dan telah diputar di seluruh bioskop XXI, diantaranya film Rudy Habibie (Habibie Ainun 2), Legend of Tarzan, Hijjab Traveler, I Love You From 38000 Feet, dan Koala Kumal.

Dari pantauan awak koran ini, film yang paling banyak menarik perhatian pengunjung adalah “Rudy Habibie”. Karena tiket penjualan film itu sudah habis sejak pukul 13.00 WITA. “Padahal ini baru jam 12. Tiketnya langsung habis untuk jam tayang siang. Harus menunggu jam tayang malam kalau mau nonton,” kata Riska salah satu pengunjung XXI.

Selanjutnya diikuti oleh film “Koala Kumal”. Ami adalah salah satu pengunjung yang sudah lama mengantri harus rela mendapatkan jadwal film terakhir.

“Saya sudah mengantri dari siang bersama teman-teman lainnya, dan yang tersisa tinggal jam 10 malam nanti, mau tidak mau terpaksa bili. Mumpung masih libur,” ujarnya.

Sementara beberapa keluarga yang sengaja memboyong anak-anaknya memilih film seperti “Legend of Tarzan”. “Anak-anak sih maunya film laga atau action, karena masih libur sekolah, ya kita antar saja untuk menonton,” ujar Koko, ayah 2 orang anak sebagai seorang pekerja swasta. Sedangkan untuk film “Hijab Traveler” dan “I Love You From 38000 Feet”, juga tidak kalah banyaknya. Namun film bergenre romatic ini lebih di dominasi oleh penonton kaum hawa. (rg-63)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *