Sen. Jun 17th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Golkar Target Naikkan Perolehan Suara di Pileg

1 min read
Ilust by Qen

RadarGorontalo.com– Untuk mencapai target Menara 10, DPD 2 Golkar Kabgor terus melakukan sosialisasi dan gerakan menyapa warga, hal ini sebagai wujud pengejawantahan bahwa golkar adalah sahabat rakyat, dekat dengan rakyat.

Sosialisasi yang dilaksanakan yang kesekian kalinya ini sebagai wujud kepedulian dan komitmen agar tiap saat berupaya selalu dekat dengan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD 2 Golkar Hendra Hemeto. Kami intens melakukan sosialisasi ke daerah pinggiran dan terpencil, dan In Shaa Allah, agenda kami di semua Kecamatan intens dilakukan, ungkap Dadang sapaan akrab Hendra.

Hal ini untuk menaikkan jumlah perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kabgor. Sebelumnya, jumlah perolehan hanya 5 kursi, kini ditargetkan naik menjadi 5 kursi, sehingga target 10 kursi akan tercapai, ujar Dadang.

DPD 2 akan konsentrasi penuh pada pemilu legislatif, sehingga dengan target perolehan 10 kursi, kami kira wajar. Kondisi DPD Partai Golkar Kabgor saat ini terlalu nyaman untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Sebab kami cukup memiliki memiliki tokoh yang punya nilai elektabilitas dan popularitas yang tinggi di mata rakyat, tandasnya. (RG-31)

Share

Tinggalkan Balasan