Rab. Jun 19th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Golkar – PDIP Boalemo Sepakat Dukung Darem

1 min read
Ghalib Lahijun

RadarGorontalo.com – Polemik yang terjadi di Boalemo akhir-akhir yang melibatkan pengurus DPD II Golkar Boalemo, mendapat tanggapan DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Pada dasarnya, DPD I sudah mencermati perkembangan yang terjadi di Boalemo,” kata juru bicara partai Golkar, Ghalib Lahidjun. Makanya menurut ketua KNPI Provinsi Gorontalo ini, ada beberapa arahan dari DPD 1 Golkar Provinsi Gorontalo untuk Golkar Boalemo.

Pada prinsipnya, partai Golkar selalu mendukung setiap kebijakan pemerintah daerah, sepanjang kebijakan itu berpihak pada kepentinan publik. “Partai Golkar selalu mengedepankan dukungan kebijakan untuk kepentingan rakyat.” ujar Ghalib.

Karena doktrin karya ke karyaan partai Golkar itu mewajibkan kader lebih banyak menunjukan karya dari pada sekedar perdebatan-perdebatan kekuasaan. Olehnya diharapan kepada kader Golkar Boalemo agar fokus mengawal pembangunan di Boalemo demi kepentingan rakyat.

Apalagi sekarang ini sudah mendekati Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), maka DPD I menghimbau kader Golkar Boalemo untuk fokus pada usaha pemenangan pileg dalam rangka mencapai target-target internal.

“Golkar dan PDIP ini sama-sama tim Jokowi. Sehingga itu, Golkar Boalemo harus bersatu dengan PDIP untuk memikirkan bagaimana memenangkan Jokowi.” tegasnya.

Paling penting adalah bagaimana kader Golkar ikut andil dalam menjaga stabilias keamanan dan stabilitas politik menjelang Pileg dan Pilpres. “ini himbauan kira bisa menjadi perhatian kader Golkar di Boalemo. hindari perpecahan, mari bersatu memenangkan Pileg dan Pilpres.” tuturnya. (RG-46)

Share

Tinggalkan Balasan