Ini Strategi Golkar Kabgor Incar Pemilih Milenia

Sosialisasi Golkar Kabupaten Gorontalo yang menyisir kaum milenial dalam meraih suara pada pileg mendatang

RadarGorontalo.com– Golkar Kabupaten Gorontalo menargetkan 10 kursi di DPRD, sehingga merealisasikan target tersebut, Ketua Golkar Dadang Hemeto menyebut salah-satu strategi yang akan diterapkan adalah meraup suara pemilih milenial sebanyak-banyaknya.

Melalui Wakil ketua DPD 2, Tommy Duke menyampaikan bahwa pemilih pemula sangat menentukan kemenangan pemilihan umum nanti. Apalagi pemilih yang lahir pada 80-an akan mendominasi pemilu atau lebih dari 50 persen adalah pemilih 80-an.

Ini masuk pemilih millenial. Oleh karena itu, DPD 2 Kabgor mengincar generasi millenial jadi bagian dari sosilisasi kami, ungkap Tommy. Alhmadulillah suara kaum milenial di semua dapil di Kabgor sudah kami rangkul dan diberikan pendidikan politik, dan ini menjadi tantangan untuk meraup suara.

Dan salah satu langkah DPD 2 memberikan posisi bagi politisi muda dan kami bersyukur strategi ini sudah berjalan” kata Tommy yang juga Sekretaris AMPG ini.

Sejalan dengan perkembangan generasi milenial saat ini, DPD 2 tidak terlalu sulit karena sudah berjalan,” ujarnya. Kami pun mematok target mampu menambah suara pada Pileg nanti. Dari data yang ada, baru sebesar 28 persen warga yang sudah menentukan pilihannya.

Sehingga, kami sangat optimis meraup sebesar-besarnya dukungan dari 73 persen warga yang masih belum menentukan sikap, terutama dari kaum milenial.

DPD Partai Golkar sudah menyiapkan rancangan strategi untuk mengelola kaum milenial yang banyak beraktivitas melalui internet. Namun, tetap tidak meninggalkan langkah konvensional guna memperkuat kader Partai Golkar dari kaum non milenial, tukas Tommy. (try)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *