Sen. Mei 20th, 2019

RGOL

Jangan Takut Bicara Politik

Golkar Gorut Yakin Tambah Kursi di DPRD

1 min read
Nurdjanah Yusuf

RadarGorontalo.com – Partai Golkar Kabupaten Gorontalo Utara mengaku sangat optimis, mampu memperoleh hasil maksimal dan menambah jatah kursi di DPRD Gorut, pada Pileg 17 April mendatang.

Partai berlambang pohon beringin ini sangat optimis, jika target tersebut akan mudah diraih di 4 dapil yang tersebar di daerah Gorut, ungkap Ketua Dekab Gorut, Nurdjanah Yusuf.

Srikandi Golkar ini optimis jika Partai Golkar Gorut akan mampu mendulang suara terbanyak dan akan menambah 3 kursi dari 5 kursi yang ada. “Ini merupakan sejarah Partai Golkar berada diurutan pertama setelah mampu meraih 5 kursi di parlemen pada Pileg 2014 silam.

Masih kata Nurdjanah, kehilangan figur maupun kader tidak mempengaruhi mesin partai yang saat ini berjalan mulus dalam menghadapi Pileg tahun ini, tetapi niat dan tekad untuk menambah jatah kursi akan sangat mudah di raih, dengan melihat lineup calon dan cara kerja struktur partai yang begitu masif, dalam menghadapi pileg tahun ini.

“Alhamdulillah, dari semua caleg terus bekerja pada pileg ini, dengan begitu, target untuk menambah jatah 8 kursi di DPRD Gorut mudah untuk diraih”, ungkapnya.

Target kami tidak muluk muluk, karena kader yang telah disodorkan Partai Golkar adalah kader berkualitas dan memiliki militansi untuk memenangkan partai.

Dengan berbekal pengalaman serta semangat yang dimiliki line up calon yang disodorkan tersebut, rata-rata pernah memegang jabatan politik maupun jabatan di legislator, dan tentu memiliki konstituen yang nyata, serta menjadi sebuah amunisi pada pileg nanti, tukasnya. (Ferdi)

Share

Tinggalkan Balasan