Golkar Buka Pendaftaran

RadarGorontalo.com – Sesuai dengan Juklak Nomor 06. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Gorontalo, Rabu (09/08) membuka pendaftaran bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota. Menurut Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo Marten A Taha, ini dilakukan setelah melalui rapat pleno diperluas. Dan hasil koordinasi dengan pihak DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, belum lama ini. “Kami membuka pendaftaran ini selama tiga hari, terhitung sejak Rabu hingga Sabtu (12/08) akhir pekan nanti,” ujar Marten.

Pendaftaran balon Pilwako tersebut tambah Marten, tidak hanya dibuka untuk semua calon yang ingin mendaftarkan diri di Partai Golkar Kota. Tapi dirinya yang diketahui sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, juga akan mendafgarkan dirinya di partainya tersebut. “Meskipun saya sebagai Ketua DPD, saya juga harus mendaftarkan diri. Dan itu proses yang harus dipatuhi dalam partai,” jelas Marten.

Secara rinci Marten jelaskan, dirinya sebelumnya sudah mendaftarkan diri di dua partai poltik (Parpol), diantaranya Demokrat Kota Gorontalo dan PDIP Kota Gorontalo. Sedangkan untuk mendaftar di PAN Kota Gorontalo, ia mengungkapkan masih akan melihat waktu yang tepat. Supaya tidak berbenturan dengan posisinya sebagai pimpinan daerah, yang wajib menjalankan tugas pemerintahan. “Yang pastinya saya akan mendaftar ke PAN Kota Gorontalo,” tuturnya.(rg-62)

Berita Terkait

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *