Gerah Dituding Pindah Partai, Marten Sebut Dirinya Kader Golkar Tulen

Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo Marten A Taha, bersama Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie dalam kegiatan partai beberapa waktu lalu

RadarGorontalo.com – Siapa bilang Marten A Taha akan berlabuh di partai Nasdem. Buktinya, hingga dengan saat ini, Walikota terpilih itu, masih menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo.

Bahkan, Rabu (07/11) malam kemarin, mantan Ketua DPRD Provinsi ini memimpin rapat konsilidasi bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota, yang dihadiri seluruh pengurus Golkar se-Kota Gorontalo.

Aktifitas politik ini, seolah menjawab isu yang sempat berkembang, dimana Marten akan pindah. “Ingat, saya adalah kader Golkar tulen, sehingga tak ada niat untuk pindah partai”, tegas Marten.

Dia pun mengakui bahwa isu itu benar, namun tentunya harus dilatari dengan realitas politik. Buktinya saya masih menggunakan atribut partai berlambang pohon beringin tersebut.

Benar bahwa politik itu dinamis, setiap detik berubah-ubah, tuturnya. Meski demikian, semua akan kembali pada jiwa konsisten yang ada di dalam diri kita. Bahkan hal ini pun dibenarkan oleh Ketua Bidang Informasi DPD II Golkar Kota Gorontalo, Yudin Laliyo.

Menurutnya, Marten A Taha adalah sosok pemimpin yang taat asas dan taat aturan. Apalagi, Marten A Taha, tidak hanya sekedar Pimpinan partai, namun tokoh Partai Golkar Kota Gorontalo.

Dan hidup bersama Golkar sudah lebih dari 30 tahun lamanya, dengan pengalaman yang ia peroleh. Maka, sangat tidak logis kata Yudin, partai yang sudah membesarkan nama pimpinannya itu, kemudian ditinggalkan oleh pimpinannya.

“Nama Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo, sejak dahulu hingga sekarang, bukan hanya besar di daerah. Namun, sudah dikenal oleh DPP Partai Golkar pusat.

Perjuangan yang dilalui bersama Golkar Kota Gorontalo, sudah sangat besar. Untuk pindah ke lain partai, menurut saya itu tidak mungkin dan tidak akan pernah terjadi,” tandasnya. (rg-62)

Share

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *