Gathering Panorama Express, Wisata Gorontalo Dikenalkan ke Manca Negara

Theo Mose merupakan salah satu pemilik panorama express di gorontalo saat memberikan sambutan pada Gathering Panorama Express Gorontalo Kamis, (23/11)

RadarGorontalo.com – Menyambut pelaksanaan festival karawo, pihak management panorama express membuka paket wisata tour gorontalo dan manca negara. Sebelumnya pihak management telah memperkenalkan beberapa destinasi wisata provinsi gorontalo ke beberapa negara. Hal ini terungkap dalam pelaksanaan Gathering Panorama Express Gorontalo Kamis, (23/11) di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Sementara itu Theo Mose merupakan salah satu pemilik panorama express di gorontalo dihadapan para undangan semalam menjelaskan bahwa dibukanya paket tour manca negara ini bertujuan memajukan potensi pariwisata gorontalo yang selama ini belum banyak dikenali wisatawan dari luar negeri.

“Jadi keinginan saya untuk memajukan potensi pariwisata gorontalo, agar bisa menumbuhkan kembangkan perekonomian di daerah ini sehingga berjalan aman dan lancar. Adapun wisatawan yang datang tidak hanya sekedar jalan-jalan, melainkan mereka bisa berbelanja souvenir yang semua hasil kerajinan tangan dari masyarakat gorontalo,” ujar Theo. Disisi lain juga pihak Dinas Pariwisata provinsi gorontalo telah menyambut baik atas dibukanya rute perjalanan dari manca negara ke gorontalo, karena melihat potensi sektor pariwisata di gorontalo cukup menjanjikan.

“Selaku pemerintah daerah, kami menyambut baik atas dibukanya paket perjalanan panorama express di gorontalo, kami berharap potensi pariwisata yang ada di daerah ini bisa diperkenalkan ke wisatawan asing. Jadi beberapa destinasi wisata yang cukup terkenal di daerah ini antara lain Pulo Cinta dan juga Taman Laut Olele,” ungkap Resma Kabakoran. (RG-54)

Berita Terkait

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *