Gara-Gara Depresi Warga Desa Olele Gantung Diri

Korban Wahab Pakaya (39), gantung diri gara-gara mengalami depresi berat.

RadarGorontalo.Com– Diduga depresi Wahab Pakaya (39) berprofesi buruh tani tewas gantung diri, menggunakan tali jemuran yang diikat di atas pohon tepatnya di Tanjung Desa Olele Kecamatan Kabila Bone Selasa (10/1).

Informasi yang berhasil dihimpun RADAR Gorontalo dari sumber resmi menyebutkan bahwa korban ditemukan oleh orang tuanya Yunus Pakaya bersama warga setempat pada pukul 17.00 wita, dimana korban sejak pagi hari keluar dari rumah.

Selang enam jam kemudian, tepatnya pukul 13.00 Wita korban tak kunjung kembali kerumah. Dengan rasa cemas orang tua melakukan pencarian dengan tetangga dan warga lainya. Alangkah terkejutnya saat Yunus Pakaya dan beberapa warga lainya mendapati korban telah tergantung dengan seutas tali.

Kasat Reskrim Syang Kalibato Sik, membenarkan adanya warga Desa Olele Kecamatan Kabila Bone tewas gantung diri. “Petugas indetifikasi Polres Bone Bolango telah melakukan indentifikasi awal tak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban,” kata Syang.

Penyebab gantung diri kata Syang bahwa dari informasi awal , diduga korban depresi karena mengalami persoalan keluarga, sehingga korban memilih gantung diri. Usai melakukan indentifikasi jenaza Wahab Pakay Diserahkan ke Keluarganya untuk dimakamkan selayaknya. (tr-10/rg)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *