Fadel ‘Masuk’ Kabinet Jokowi

Ir. H. Fadel Muhammad
Ir. H. Fadel Muhammad

Ada Dua Jatah Golkar

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Sepertinya nama Hanna Hasanah akan keluar dari daftar Calon Wagub pendamping Rahmat Gobel.

Pasalnya, beberapa hari ini ramai di kalangan elite Gorontalo di Jakarta kalau Fadel Muhammad akan masuk dalam kabinet Jokowi. “Ini bukan rumor,” kata sebuah sumber. Semakin meyakinkan lagi,    Muhalim Litty, mengakui kalau dia sudah dengar kabar itu. “Kami di Jakarta sudah dengar itu, dan kabar ini A1,” katanya.

Makanya kata Muhalim, kalau Fadel jadi Menteri, tentu berat bagi pak Fadel melepas ibu Hana ke Pilkada. Menurut Ketua DPW PPP itu, kabar yang dia dengar, dari dua kader Golkar yang akan masuk Kabinet, salah satunya adalah Fadel Muhammad. “Coba anda hubungi FM, minta keterangan dari beliau,” katanya.

Memasuki bulan Ramadhan, Gorontalo dihebohkan dengan berita – berita politik yang mengundang perhatian masyarakat. Setelah berita Suharso Monoarfa yang akan maju di Pilgub bersama Mochtar Muhammad, muncul lagi berita tentang Rahmat Gobel dan sekarang yang tak kalah heboh adalah munculnya nama Fadel dalam daftar calon Menteri.

Sementara itu Fadel Muhammad saat dihubungi mengatakan, “ya.. memang ramai jadi pembicaraan di Jakarta, ada 2 jatah Golkar. Tapi saya merasa sudah cukup pengabdian saya. Tapi kalau itu panggilan untuk negara dan bangsa, maka saya siap,” kata Fadel. (rg-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *