Erman Pribadi Menyenangkan

Pria berperawakan tinggi tegap ini, sudah dua priode di Dekot. Selama berada di panggung politik, namanya tak pernah tercoreng. Erman Latjengke tak pernah sedikit pun terlibat konflik dengan sesama Aleg.

Wakil Ketua Dekot ini, sudah dua kali menjadi Ketua Partai Demokrat Kota. Dia memang bertangan dingin. Selama di tangannya, Partai Demokrat menjadi partai yang cukup kuat dengan 4 kursi di Dekot.

Lalu bagaimana dengan 2019?. Pria santun ini memang tak suka bicara sembarangan, namun dia optimis partainya tetap bertahan dengan 4 kursi, karena rekan-rekannya sesama kader partai, sangat kuat secara individu.

Apa yang dikatakan Erman memang benar, kader- kader Demokrat yang sekarang duduk di Dekot memang sudah sangat mengakar. Mereka sudah punya pemilih tetap. Erman misalnya dari periode ke priode dia terpilih karena pemilihnya tak pernah berpaling.

Memang selama ini Erman selalu dekat dengan pemilihnya. Sebuah catatan tentang Erman. Politisi yang satu ini tak pernah terdengar memberikan pernyataan-pernyataan keras, bicara seperlunya.

Meskipun begitu, apa yang sudah diucapkannya sulit untuk ditarik kembali, artinya apa yang sudah dia ucapkan, itu adalah keputusan dan Erman selalu teguh terhadap keputusannya, baik itu dia sebagai seorang Ketua Partai maupun sebagai pimpinan Dewan.

Rekan-rekannya di Dewan mengakui kalau Erman adalah pribadi yang menyenangkan. Sebenarnya, tokoh yang satu ini beberapa kali diaspirasikan maju di Pilwako.

Namun Erman tak terpengaruh dengan dukungan itu. Dia sangat realistis, dia juga tahu tempatnya bukan di situ, karena itu Erman tidak pernah terpedaya dengan ambisi-ambisi politiknya. Erman juga selalu mensyukuri posisi yang dia miliki selama ini. ***

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *