Dukung Putri Indonesia 2017 Asal Gorontalo

Nadhilah Dhina Shabrina Djau

RadarGorontalo.com   BESAR harapan dari masyarakat di 6 kabupaten/kota se provinsi Gorontalo, terhadap gadis satu ini. Agar untuk pertama kalinya nama Gorontalo terukir harum di bumi Indonesia, mampu menempatkan salah satu putri asli daerahnya, sebagai jawara di perhelatan Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2017, yang akan digelar 31 Maret mendatang, di Jakarta.

Ya, dia adalah Nadhilah Dhina Shabrina Djau. Gadis 24 tahun ini, terpilih dan berhasil masuk dalam 38 kontestan putri se Indonesia, untuk berkompetisi dalam ajang yang menguji 3 B: Brain (kecerdasan), Behavior (perilaku), dan Beauty (kecantikan) itu. Untuk berhak meraih mahkota sebagai Putri Indonesia 2017 dan secara otomatis berhak mewakili Indonesia untuk tampil di Miss Universe. “Saya mohon doa restu dan dukungannya dari semua masyarakat se provinsi Gorontalo. Insya Allah, saya akan memberikan segala yang terbaik,” ujar gadis yang akrab disapa Dhina ini, via telpon selulernya, disela-sela mengikuti karantina, kemarin.

Sekedar bekal, gadis yang aktif dan peduli dengan lingkungan ini, sangat berpotensi meraih predikat Puteri Indonesia 2017. Karena, selain merupakan jebolan terbaik dari Fakultas Teknik Lingkungan Institut Teknologi Sepuluh November, Dhina juga sempat meraih jawara di sejumlah kejuaraan kelas dunia yang diikutinya, mewakili Indonesia. Salah satu ivent bergengsi yang diikutinya sebelum masuk ke pemilihan Putri Indonesia 2017, adalah didaulat sebagai Miss Scuba Indonesia, atau penyelam wanita terbaik di tahun 2015 lalu. (rg-28)

Cara memberikan Vote :

Masuk link dibawah, lalu kasih jempol (suka) di fotonya

FACEBOOK bit.ly/nadhilahputeriindonesia

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.