Duko Gobel Maju Pilgub

Duko Gobel saat didampingi Salahudin Baga merupakan tim pemenangan.
Duko Gobel saat didampingi Salahudin Baga merupakan tim pemenangan.

RadarGorontalo.com – Banyaknya partai yang belum menurunkan SK untuk pasangan calon di Pilgub, membuat figur-figur baru, berani mencari peruntungan. Salah satunya Abdullah Gobel alias Duko, yang notabene adalah adik kandung Rahmat Gobel. Duko sendiri, mulai diaspirasikan untuk ikut bertarung di Pilgub. Bahkan konon, turunnya Duko di Pilgub, mendapat restu dari sang kakak.

Kalau benar seperti itu, maka Duko akan ikut meramaikan bursa Cagub Gorontalo nanti. Terus dari partai mana Duko akan maju? lewat orang dekatnya, terinformasi kalau sudah ada komunikasi dengan partai-partai politik, khususnya mereka yang belum menentukan jagoan utama di Pilgub. Kalau Rahmat Gobel akan turun gunung membantu sang adik, maka bukan mustahil, Duko bisa maju lewat koalisi partai. “Jadi keinginan pak Duko Gobel bertarung di pilgub hanya ingin mengabdikan diri terutama dalam membangun kampung halaman dan siap menjadikan Gorontalo lebih berkembang lebih baik lagi,” ujar Salahudin Baga didampingi Ali Feby Sidiki dan Novaris Kaluku.

Adapun menurut Salahudin kepada Wartawan RADAR Gorontalo kamis (08/09) mengatakan ketika Duko Gobel menyatakan sikap bertarung di pilgub 2017, maka akan mendapat dukungan penuh dari Kakak kandungnya Rahmat Gobel yang juga merupakan salah satu Ketua DPP Nasdem. “Sudah pasti ketika Duko Gobel menyatakan siap bertarung di pilgub 2017 maka partai- partai koalisi akan merapat dalam memenangkan pertarungan. Karena melihat dari latar belakang Bapaknya Alm. Thayeb Mohammad Gobel salah satu pendiri partai PPP di negeri ini yang pernah menjadi Wakil Ketua MPR RI,”. (RG-54)

Share

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *